Friday, January 9, 2015

Review Wardah Acne Moisturizer Gel






Wardah Acne Moisturizer Gel merupakan pelembab keluaran wardah yang diformulasikan khusus untuk wajah yang lagi berjerawat. Apalagi judulnya moisturizer, jadi selain tidak akan memperparah si jerewi itu, kulit muka tetap lembab. Kandungan pelembab wardah utamanya berasal dari aloe vera atau lidah buaya dan provit b5. Triclosan agentnya berfungsi sebagai anti bakteria yang melawan bakteri jahat si jerawat. Moisturizer gel ini juga mengandung UV Protection SPF 30 untuk mencegah pengaruh buruk sinar matahari.

Awal mula cerita aku tu selektif banget dalam memilih pelembab karena kulitku kering tapi disisi lain kulitku juga berjerawat, jadi butuh pelembab yang at least tidak akan memperparah jerawatku. Dulu aku pikir tidak ada pelembab khusus jerawat seperti itu, tapi saat aku menemukan Wardah Acne Moisturizer Gel , aku langsung jatuh hati. Apalagi moisturizer gel ini mengandung SPF 30, jadi nggak perlu lagi deh pakai sunblock atau sunscreen.


Kemasan Wardah Acne Moisturizer Gel 40ml in sangat praktis dibawa kemana aja. Gelnya berwarna hijau tosca dengan struktur yang sangat ringan. Saat diaplikasikan ke wajah tidak lengket dan mudah meresap kekulit. Kabar gembiranya, bedak juga mudah blend dan awet banget sama Wardah Acne Moisturizer Gel ini. Jadi bentol – bentol merah jerawat bisa sedikit tertutup. Wardah Acne Moisturizer Gel ini juga terbukti tidak memperparah jerawat tapi tetap menjaga kelembaban kulit wajah.



Cara pakai:
1.    Pertama BIasanya aku selalu pakai face tonic untuk menyegarkan wajah.
2.    Oleskan secara merata pada wajah dan leher.
3.    Tanpa sunscreen, kamu bisa langsung temple pakai bedak (lebih baik pilih bedak non-comedogenic e.g. Maybelline)
Gampang bukan?

Sayangnya saat aku lihat ingredientsnya, Wardah Acne Moisturizer Gel ini mengandung 5 jenis paraben; proplylparaben, methylparaben, ethylparaben, butylparaben, dan isobuthylparaben. Tapi jangan khawatir, asalkan kamu rajin membersihkan muka dengan benar pasti bahan – bahan paraben yang masih menjadi perbincangan itu tidak akan menempel total diwajah. Lagipula BPOM sudah menjamin keamanan produk ini.

Kelebihan:
ü  Melembabkan kulit
ü  Tidak menyebabkan jerawat breakout
ü  Blend dengan bedak dan awet
ü  Mengandung SPF30
Kekurangan:
ü  Mengandung banyak jenis paraben
Repurchase: YES

No comments:

Post a Comment